Menu

Mase Suryadi

Siap beraksi menjelajah bumi

Kualifikasi Sopir Rental Mobil dan Tanggung Jawabnya

Maaf, kami dari rental mobil Jogja Cv Tugu Rent Car mau berbagi ilmu soal kualifikasi sopir. Serta tanggung jawabnya. SEmoga bermanfaat yah.. Trims babe..

KUALIFIKASI DRIVER

Untuk menyewa mobil sedan, wagon, four-wheel-drive atau 7-penumpang van dari Fleet Operations, Anda harus:

Jadilah karyawan Universitas

Berusia minimal 21 tahun

Memiliki lisensi pengemudi Amerika Serikat saat ini

Pengemudi alternatif dapat mengoperasikan kendaraan asalkan karyawan yang menandatangani untuk kendaraan hadir dan pengendara alternatif memenuhi ketiga kriteria di atas.

Karyawan antara usia 18 dan 21 hanya dapat mengendarai kendaraan Universitas jika:

  1.       Mereka telah mendokumentasikan penyelesaian program pelatihan pengemudi yang disponsori Universitas selama masa kerja Universitas mereka
  2.       Rekam kendaraan bermotor mereka telah diperiksa oleh Kantor Sumber Daya Manusia Universitas dan ditemukan tidak mengandung pelanggaran yang bergerak
  3.       Mengemudi adalah tanggung jawab yang signifikan dari deskripsi pekerjaan yang disetujui

Karyawan di bawah usia 21 tahun juga dapat bertindak sebagai sopir bantuan ketika menemani staf pengajar atau staf dalam perjalanan jauh (4 jam atau lebih setiap arah), tanpa memperhatikan butir 1-3 di atas.

Siswa: Mahasiswa sarjana biasanya tidak diizinkan untuk mengendarai kendaraan milik sendiri, disewakan atau disewa. Seorang siswa hanya dapat berfungsi sebagai driver untuk bisnis Universitas (selain pengemudi bantuan seperti yang dijelaskan di atas) jika mereka memenuhi persyaratan di atas DAN jika mereka bertindak sebagai karyawan sebagai bagian dari perjalanan, DAN mengendarai kendaraan adalah bagian dari Universitas mereka uraian Tugas. Namun, siswa dapat bertindak sebagai pengemudi bantuan ketika mendampingi staf pengajar atau staf dalam perjalanan jauh (4 jam atau lebih setiap arah). https://www.crunchbase.com/organization/rental-mobil-yogyakarta-cv-tugu Dalam kasus kendaraan sewaan, pengemudi bantuan pelajar harus diasuransikan dengan benar untuk kendaraan yang sedang dikendarai, dengan mencatat pengemudi tambahan pada perjanjian sewa pada saat kendaraan tersebut disewa. Siswa yang bekerja pada tugas "kerja-studi" TIDAK diizinkan untuk mengendarai kendaraan, sebagai syarat pendanaan federal mereka. 

Untuk menyewa van penumpang besar dari Operasi Armada, Anda harus:

  1. Jadilah karyawan Universitas
  2. Berusia minimal 25 tahun (pengecualian dapat dibuat untuk individu berusia 21-24 tahun yang memiliki surat izin mengemudi komersial)
  3. Memiliki lisensi pengemudi Amerika Serikat saat ini
  4. Lengkapi dua pelatihan online dan modul pengujian pada operasi van.

 

gambar mobil yang bagus

 

TANGGUNG JAWAB DRIVER


Armada kendaraan akan digunakan untuk melakukan bisnis resmi Universitas saja dan harus dikembalikan ke Operasi Armada dalam kondisi operasi yang baik. Pengemudi harus mematuhi semua undang-undang lalu lintas dan mematuhi peraturan Fleet. Kebijakan Operasi atau Penggunaan Kendaraan BS20 University termasuk kebijakan khusus berkaitan dengan Armada.

Kendaraan tidak boleh digunakan untuk belanja, keperluan pribadi, atau kegiatan serupa lainnya, dan tidak dioperasikan oleh pengemudi yang berada di bawah pengaruh alkohol. https://speakerdeck.com/sewamobiljogjakarta Mengkonsumsi minuman beralkohol di dalam kendaraan Universitas juga dilarang keras. Operasi Armada akan menolak hak kendaraan untuk setiap karyawan yang melanggar pedoman ini.

Tidak ada ponsel atau perangkat elektronik yang akan digunakan saat mengemudi kecuali mereka bebas genggam.

Sabuk pengaman harus dipakai setiap saat.

Dilarang merokok di kendaraan.

Hewan peliharaan dan / atau hewan tidak diperbolehkan di dalam kendaraan.

 

Sumber gambar : ini 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.